14 April 2024

CSWL Siap Support Hardiknas LPKA Tomohon

2 mins read

TOMOHON – Menjelang Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tomohon menyiapkan sejumlah kegiatan. Dan sebagai bentuk sinergitas lintas sektor. Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) menyatakan siap memberikan support akan rencana tersebut.

Apalagi peringatan Hardiknas yang akan dilaksanakan oleh LPKA Tomohon merupakan sebuah program penting dalam mencerdaskan anak bangsa. Terlebih Tomohon yang juga dikenal sebagai Kota Pendidikan.

Pernyataan siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan rangkaian itu disampaikan langsung CSWL ketika menerima audiensi Kepala LPKA Tomohon di rumah dinas Walikota, Selasa (27/4/2021).

Pemerintahan CSWL Siap support Hardiknas LPKA Tomohon

Dalam audiensinya, Kepala LPKA Tomohon menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka menyampaikan kegiatan Hardiknas dan pihaknya menjadi salah satu tempat untuk dilaksanakannya serangkaian kegiatan.

“Kami akan mengadakan sejumlah kegiatan, diharapkan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon bisa hadir dalam rangkaiannya yakni Penyerahan Ijazah Paket C dan B Kepada peserta didik LPKA Tomohon. Pembukaan Naskah ujian akhir pendidikan kesetaraan paket C, Pemantauan dan penyerahan modul pembelajaran paket C. Sosialisasi dan Pembukaan Kegiatan Program Kemitraan Masyarakat Universitas Negeri Manado (Unima) dan LPKA Tomohon. Serta Penanaman Perdana Bawang Daun Kelompok Tani KETAPEL Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tomohon,” harap Simbolon.

Walikota Tomohon bersama Wakil Walikota Tomohon menyambut baik atas audiensi ini. .

“Ini adalah bagian dari proses pembinaan anak-anak dan proses pelatihan keterampilan bagi para warga binaan untuk menggerakkan ekonomi,” jelas Senduk didampingi Lumentut.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah (Dikbuda) Juliana Dolvin Karwur dan Sekretaris Zetly F Pontoan, Kasie Pembinaan Stevi Rau serta staf Humas LPKA Tomohon. (Wam)

Latest from Same Tags