18 July 2024

Lantik DPC K2P2, Senduk Ajak Bersama Bangun Tomohon

2 mins read
K2P2 Tomohon
K2P2 diharapkan dapat terus bersama Pemkot membangun Tomohon.

KANALMETRO, TOMOHON – Walikota Caroll Senduk didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamong Praja (K2P2) Kota Tomohon di Terung Kabasaran Kolongan, Jumat (4/6/2021).

Dalam sambutannya Walikota mengatakan, pihaknya akan senantiasa mendukung kegiatan DPC K2P2 Tomohon.

Terlebih dalam rangka pengembangan organisasi ke arah yang lebih baik, karena Pemkot adalah bagian dari organisasi ini.

“Kiranya pengabdian kepada bangsa tidak pernah putus. Terutama tetap mengaplikasikan semangat, ide, gagasan dan masukan terhadap pembangunan di Kota Tomohon yang pernah ditorehkan semasa aktif sebagai Aparatur Sipil Negara,” tambah Senduk.

Oleh karena itu Senduk mengajakar agar kiranya dapat terus berinovasi dan bergandengan tangan dengan pemerintah dalam rangka mewujudkan visi Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera.

Diharapkan juga semua program yang akan dijalankan K2P2 dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintahan, terlebih membawa pembangunan Tomohon semakin maju.

“Melalui pengalaman dan teladan yang telah dialami semasa menjadi pamong aktif. Maka itu pula yang menjadi bekal berharga untuk dibagikan kepada generasi-generasi penerus yang akan melanjutkan tongkat estafet pembangunan dan pemerintahan di Kota Tomohon,” pungkas Senduk.

Baca juga: Pendaftaran Seleksi Sekdakot Tomohon Dibuka

Sementara Ketua Umum K2P2 Sulut Henky Lengkong mengatakan hal yang penting dalam kepengurusan ini yakni tetap menjaga kebersamaan dengan anggota agar berbagai program dapat dijalankan dengan baik.

“Kami siap menyukseskan program pemerintah. Tentunya kami harapkan pula adanya dukungan dari Pemerintah Kota dalam pelaksanaan program K2P2,” ungkap  mantan Sekretaris Kabupaten Minahasa.

Untuk diketahui pengurus DPC K2P2 Tomohon yang dilantik yakni Ketua Fentje Goni, Sekretaris James Rotikan dan Bendahara Jeanet Tumurang.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Johny Runtuwene, jajaran pengurus K2P2 Provinsi Sulut, sejumlah pejabat Pemkot dan pensiunan Pamong Praja Kota Tomohon.

Latest from Same Tags