/

PDIP Tomohon Solid Bergerak Dukung Puan di Pilpres

1 min read
PDIP Tomohon
PDIP Tomohon siap hantar dan menangkan Puan Maharani di Pilpres 2024. Senduk dalam Rakercab di Kotamobagu

KANALMETRO, TOMOHON – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon menyatakan akan solid bergerak untuk mendukung Puan Maharani maju bertarung di Pemilihan Presiden (Pilres) tahun 2024.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll Senduk usai menghadiri Rakercab lima daerah se Bolmong Raya yang dipimpin langsung Ketua Umum DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey.

“DPC PDIP Kota Tomohon solid bergerak bersama PAC-Ranting danAnak Ranting siap mendukung Ibu Puan Maharani sebagai calon Presiden Republik Indonesia di Pilres tahun 2024,” tegas Senduk, Kamis (3/6/2021).

Dirinya menambahkan pentingnya untuk menjaga partai dan seluruh jejaring tetap solid.

“Kemenangan yang ada jangan buat kita lupa diri, justru harus memperkuat mesin partai hingga ke ranting (Kelurahan) dan anak ranting (Lingkungan) agar Pemiliu 2024 target kemenangan di Kota Tomohon bisa tercapai. Kursi parlemen bisa mencapai 50 persen,” tambah Senduk.

Ditambahkan politisi kawakan Tomohon milik partai berlogo moncong putih ini, menilai Rakercab yang sudah diikuti di beberapa Kabupaten /Kota termasuk di Kotamobagu untuk Bolmong Raya.

Hal itu makin membakar semangat untuk lebih lagi bekerja dengan semangat membesarkan partai.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Agenda politik Nasional dengan tokoh partai sebagai calon RI 1 siap kami dukung penuh. Kami siap bekerja untuk kemenangan rakyat,” tukasnya.

Baca juga: PDIP Tomohon Kembali Tanam Pohon di Mahawu

Latest from Same Tags