29 May 2024

Kelompok Usaha Wanita Tomohon Kecipratan Bantuan BRI Peduli

1 min read
Kelompok Usaha Wanita Tomohon
Bantuan dana CSR diserahkan bagi Kelompok Usaha Wanita Tomohon.

KANALMETRO, TOMOHON – Kelompok Usaha Wanita melalui Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tomohon kecipratan dana bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebesar Rp 100 Juta.

Bantuan itu diberikan melalui program BRI Peduli woman communi-tree yang ditujukan urban framing kelompok usaha wanita dalam rangka Hari Kartini tahun 2021.

Penyerahan diserahkan Operation Head BRI Kantor Wilayah Manado Dian Islami kepada Ketua TP-PKK Tomohon drg JeanD’arc Senduk-Karundeng didampingi Ny Eleonora Lumentut – Sangi, Senin (7/6/2021) di Gardenia Country Inn, Kakaskasen, Tomohon Utara.

drg JeanD’arc mengatakan, penyerahan CSR BRI peduli woman communi-tree untuk kelompok usaha wanita atau kelompok wanita merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat Kota Tomohon khususnya melalui kelompok ini.

Kelompok Usaha Wanita Tomohon usai menerima bantuan dana CSR dari BRI

Karena nantinya akan menggerakkan perekonomian Kota Tomohon, sehingga hal ini pantas diapresiasi.

Sehingga juga hal ini diharapkan akan menambah motivasi masyarakat Tomohon untuk lebih giat dalam mengelolah usaha pertanian sehingga dapat menyumbangkan kontribusi ekonomi yang besar.

Apalagi menurutnya, jika usaha yang bergerak dalam bidang pertanian dan jasa perbankan sangat erat kaitannya dengan proses pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari, baik primer maupun sekunder masyarakat umum.

“Bantuan CSR ini sangat bermanfaat bagi perekonomian Tomohon. Kiranya hal ini juga bisa dilaksanakan secara berkesinambungan dalam mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan  sejahtera,” pungkasnya sembari berharap bantuan dapat dikelola dengan sebaiknya.

Latest from Same Tags