20 May 2024

/

Aksi Gantung Diri Lelaki Tomohon ‘Digagalkan’ Istri

1 min read
Gantung Diri Tomohon
Lelaki Tomohon yang diselamatkan ketika melakukan aksi gantung diri mendapat perawatan di RSUD Anugerah.

KANALMETRO, TOMOHON – Aksi nekat mencoba bunuh diri dengan cara gantung diri dilakukan lelaki berinisial HH alias Handri (47) warga Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (9/6/2021) siang sekitar pukul 12.00 Wita.

Namun ketika Handri sedang gantung diri di antara dapur dan ruang tamu pada rumah mereka, istrinya berinisial NK mendapatinya.

Melihat suaminya mencoba bunuh diri dengan kondisi sudah dalam keadaan tergantung serta ada lilitan tali pada bagian lehernya.

NK pun langsung berteriak dan meminta tolong sehingga menarik perhatian warga.

Warga pun langsung melakukan upaya penyelamatan dan membawa lelaki itu yang nekat gantung diri ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon untuk mendapat perawatan medis.

Lurah Pinaras Mario Rumbani ketika dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya usai mendapat laporan langsung mengarahkan warga untuk melakukan pertolongan.

“Kondisi korban saat ini kritis dan dalam penanganan intensif,” lanjut Rumbani.

Dikatakannya pula bahwa kejadian tersebut sudah langsung dilaporkan ke pihak aparat Kepolian Polsek Tomohon Selatan.

Sedangkan keterangan sang istri kepada Rumbani jika suaminya itu nekat melakukan hal tersebut lantaran diduga memiliki masalah keluarga.

Hingga berita ini diturunkan, pukul 21.45 Wita, Handri masih mendapat perawatan intensif di RSUD Anugerah Tomohon. (wam)

Latest from Same Tags