19 April 2024

Nonton Euro 2020 di Link Live Streaming Ini

2 mins read
Link Live Streaming Euro 2020
Jadwal Euro 2020 yang bisa dinonton melalui Link Live Streaming Euro 2020. (foto ist)

KANALMETRO.com – Bingung mencari tempat menonton kompetisi sepak bola Piala Eropa atau biasa dikenal dengan Euro 2020, anda bisa mengikutinya lewat jaringan live streaming. Caranya adalah dengan mengklik link ini mola.tv maka anda bisa menikmati setiap pertandingan kompetisi sepak bola bergengsi di daratan Eropa.

Dalam pertandingan pembuka, kejuaraan yang sempat tertunda karena adanya pandemic Covid-19 ini akan menampilkan kesebelasan Turki vs Italia. Dimana kedua tim akan menunjukan kepiwaiannya masing – masing di lapangan hijau Olimpico Roma.

Dilansir dari detik.com, Kedua tim ini pun tergabung dalam grup A bersama Wales dan Swiss.

PREDIKSI

Prediksi pertandingan ini pun jika tim Italia menjadi unggulan dari Turki. Keduanya sejauh ini sudah 11 kali bertemu di seluruh ajang termasuk uji coba. Hasilnya Italia meraih delapan kemenangan sementara tiga pertemuan sisanya berakhir seri.

Sebelum menyimak link live streaming Euro 2020 Turki vs Italia, simak dulu catatan singkat kedua tim.

Kedua tim terakhir kali berhadapan di Piala Eropa adalah pada tahun 2000 dengan Italia menang 2-1. Sementara dua pertemuan teranyar tuntas dengan skor masing-masing 1-1 di uji coba.

Tentu, Turki tidak mau kalah begitu saja pada laga nanti. Pelatih Turki Senol Gunes percaya timnya punya kapasitas untuk mengalahkan Italia. Sebab sejumlah pemainnya merumput di Serie A, yang bisa memberikan informasi terkait gaya permainan lawan.

Turki punya Hakan Calhanoglu (AC Milan), Merih Demiral (Juventus), juga Kaan Ayhan dan Mert Muldur (Sassuolo) yang saat ini bermain di Liga Italia. Selain itu, Cengiz Under juga tiga musim bermain di AS Roma, sebelum dipinjamkan ke Leicester City musim lalu.

Italia pun jadi salah satu unggulan di Euro 2020. Umur para pemainnya rata-rata sedang dalam periode matang.

Pertandingan antara Turki vs Italia di Grup A Euro 2020 akan berlangsung pada Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 dini hari WIB. Akankah Turki merebut kemenangan pertama atas Italia? Atau apakah kembali Italia yang mempertahankan dominasinya?

Latest from Same Tags