20 May 2024

Senduk Rakor Bersama Forkopimda dan Ormas di Tomohon

1 min read
Ormas Tomohon
Walikota dalam rakor bersama Forkompinda dan Ormas di Tomohon.

KANALMETRO, TOMOHON Walikota Tomohon Caroll Senduk melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan dialog dengan Organisasi Masyarakat (Ormas).

Hal itu dilaksanakan di aula Rumah Dinas Waliota Tomohon Kamis (24/6/2021).

Dalam sambutannya Walikota mengatakan Visi yang dijabarkan dalam lima misi pembangunan diantaranya menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai Kota religious.

Selain itu adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat diberbagai sektor, menjadikan kota wisata dunia, memajukan sistem pertanian dalam rangka mewujudkan kedaulatan pangan, mewujudkan pelayanan pemerintah yang bersih, efektif dan berintegritas.

Sehingga melalui misi pembangunan tersebut diharapkan pembangunan Tomohon harus maju dan lebih baik dari pembangunan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Tentunya yang berorentasi pada kemajuan pembangunan sosial, ekonomi, lingkungan, hukum dan tata kelola pemerintahan

Dikatakannya pula bahwa hubungan sinergitas antar pimpinan daerah akan sangat membantu untuk ketercapaian misi pembangunan.

Karena Forkopimda  memiliki peran penting untuk menciptakan tujuan pemerintahan dan pembangunan dalam masyarakat.

Hadir dalam Rakor ini Ketua DPRD Djemmy Sundah, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Herbert Andi Amino Sinaga, Kajari Fien Ering, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Laura Sasube, Kaban Kesbangpol Ronni Lumowa serta perwakilan Ormas se Tomohon.

Latest from Same Tags