23 June 2024

Dondokambey Didaulad Pimpin ORARI Lokal Minahasa

1 min read
Orari Minahasa
Pengurus ORARI Minahasa

KANALMETRO, MINAHASA – Dalam Muswarah Lokal ke IX tahun 2021, Jumat 25/6/2021), Robby Dondokambey Didaulad untuk memimpin Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI)  Lokal Minahasa periode 2021 – 2024.

Usai terpilih, Dondokambey berharap seluruh pengurus untuk dapat bersamanya dalam mengembangkan tugas organisasi.

Terlebih dapat mengambil peran sesuai kemampuan dalam berkontribusi positif untuk Kabupaten Minahasa.

Karena menurutnya, keberadaan ORARI sebagai cadangan nasional di bidang komunikasi radio.

Dalam artian, seluruh anggota ORARI setiap saat harus siap menjadi relawan bila diperlukan, dengan menggunakan perangkat radio yang dimiliki untuk digunakan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

“Anggota ORARI diperlukan keahliannya dibidang komunikasi radio dalam mendukung instansi pemerintah di Minahasa,” tukas Dondokambey yang juga Wakil Bupati Minahasa ini.

Sehingga diharapkannya pula agar ORARI Lokal Minahasa dapat terus menjadi organisasi mitra kerja pemerintah yang selama ini telah memberikan dukungan dan kerja sama.

“Pertahankan dan tingkatkan apa yang telah kita lakukan selama ini untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Turut Hadir Ketua ORARI Daerah Sulawesi Utara Erwin Tandayu, Sub Koordinator Pemantauan dan Penertiban Balai Monitor Kelas II B Manado Lukas Keis Sarwom serta sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Minahasa.

Latest from Same Tags