12 April 2024

Rangkaian Dies Natalis Fispol Unsrat ke-57 Siap Diselenggarakan

1 min read
Fispol Unsrat
Fispol Unsrat akan segera merayakan Dies Natalis ke 57. (ist)

KANALMETRO, MANADO – Menyambut Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Politik ( Fispol ) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Selasa (29/6/21), panitia fokus pada kegiatan pembukaan.

Kegiatan pembukaan yang dimaksud akan dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA, selaku Pimpinan Universitas, Ketua DPRD Andy Silangen, serta Pimpinan Fakultas, Pimpinan Rektorat, Para Alumni serta Mahasiswa.

Ketua Panitia Melky Pangemanan, S.IP, M.AP, M.Si menyatakan bahwa kegiatan Pembukaan Dies Natalis ini akan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Disiapkan fasilitas Rapid test antigen, karena masih di tengah pandemi dan kegiatan ini tidak akan terlalu lama,” ungkap Ketua Panitia.

Walaupun dilaksanakan ditengah pandemi COVID-19, ketua dirinya berharap pesan yang terkandung dalam kegiatan ini dapat tersampaikan dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Baca juga: Mahasiswa Unsrat Adukan Dugaan Pungli ke Legislator DPRD Sulut

Melalui Dies ini tentunya ada pesan bahwa Fispol Unsrat hadir ditengah pergumulan bangsa hari ini, di tengah pandemi COVID-19 dan berharap pandemi ini segera berakhir.

Serta Fispol berperan aktif dalam upaya untuk mendukung kerja-kerja pemerintah dengan terus memberikan pertimbangan-pertimbangan kritis dalam rangka untuk kesejahteraan masyarakat dan juga pemulihan ekonomi nasional.

“Nantinya juga ada berbagai kegiatan akademik ilmiah yang akan dilaksanakan, juga Mubes IKA Fispol, dan juga ziarah ke pimpinan fakultas. Kegiatan puncaknya akan diisi dengan seminar Nasional maupun Internasional dan semuanya akan melibatkan pimpinan rektorat, pimpinan fakultas, para alumni serta yang paling penting mahasiswa dalam rangka untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan ini,” harap Pangemanan.

Latest from Same Tags