23 July 2024

Lumentut Hadiri Graduation Day Seminari Agustinianum Tomohon

1 min read
Seminari Agustinianum Tomohon
Lumentut di Seminari Agustinianum Tomohon.

KANALMETRO, TOMOHON – Wakil Walikota Wenny Lumentut hadir dalam perayaan syukur Graduation Day Seminari Agustinianum Tomohon angkatan ke 43 yang dirangkaikan dengan pemberkatan dan peresmian gedung baru.

Rangkaian kegiatan diawali perayaan Ekaristi dipimpin Uskup Keuskupan Manado Mgr Rolly Untu, MSC bersama Rektor Seminari Agustinianum Pastor Berthy Imbar Pr didampingi para Pastor Paroki se Kevikepan Tomohon, Jumat (2/7/2021).

Lumentut dalam sambutannya mengatakan pendidikan merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa.

Karena dengan pendidikan yang baik akan melahirkan sumber daya handal bagi pembangunan bangsa tersebut.

Oleh karena itu apresiasi kepada Seminari Augustinianum beserta seluruh komponen terkait yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan berkualitas.

Sehingga harapan pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Tomohon yang cerdas dapat tercapai. Karena hanya dengan mutu pendidikan yang baik dapat menghantarkan Tomohon sejajar dengan daerah lain.

Mengingat betapa pentingnya peran serta pendidikan di dalam menghasilkan generasi bangsa yang berkualitas, membuat Kota Tomohon berkomitmen untuk terus melakukan pembangunan dibidang pendidikan.

Nampak hadir anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, Waka Polres Kompol Agnes Turambi, Bimas Katolik Kemenag Kanwil Sulut Joula Makarawung, orang tua Seminaris, Biarawan-biarawati, Donatur dan para Seminaris.

Latest from Same Tags