29 March 2024

CSWL Melayat Ke Rumah Duka Istri Mantan Walikota Tomohon

1 min read
Istri Mantan Walikota Tomohon
Senduk menyerahkan dana duka bagi keluarga.

KANALMETRO,  TOMOHON – Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) bersama jajaran Pemkot Tomohon datang melayang ke rumah duka atas meninggal almarhumah Jeanny Prestini Montolalu, Rabu (14/7/2021) di Kelurahan Talete.

Almarhumah merupakan istri dari mantan Walikota Tomohon periode 2005 – 2010 Jefferson Soelaiman Mountequi Rumajar atau dikenal panggilan Epe.

“Almarhumah memiliki peran strategis saat mendampingi suaminya menjabat Walikota ketika membangun Kota Tomohon,” kata Senduk.

Oleh karena itu Walikota bersama jajaran Pemkot menyampaikan turut berduka cita terhadap keluarga yang ditinggalkan seorang yang sangat dikasihi dan dicintai.

Apalagi almarhumah adalah sosok seorang yang menjadi teladan dan tokoh panutan serta motivator bagi keluarga.

Rumajar pun menyampaikan terima kasih kepada jjara Pemkot yang telah ikut menghibur pihak keluarga dalam keadaan duka.

Lumentut bersama istri berbincang bersama Epe (sapaan akrab Rumajar)

“Keluarga menerima peristiwa yang telah dialami, kami berusaha sebaik mungkin untuk dapat menyiapkan almarhumah untuk menghadap ke rumah Bapa sesuai kehendak-Nya,” kata Epe.

Kesempatan itu Senduk menyerahkan dana duka kepada pihak keluarga dari Pemkot Tomohon.

CSWL ikut didampingi Ketua TP-PKK Ny Jeaned’arc Karundeng dan Wakil Ketua Ny Ellen Sangi.

Pdt Michael Frans STh bertindak sebagai Khadim dalam ibadah penghiburan yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Jhony Runtuwene, Legislator Ferdinand Mono Turang, dan jajaran Pemkot, TP-PKK dan KONI Kota Tomohon.

Latest from Same Tags