19 April 2024

Dihadiri ROR-RD, Pemkab Minahasa dan Polda Sulut Tandatangani NPHD

1 min read
Kapolda bersama ROR-RD dan jajaran Polda usai penandatanganan NPHD

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring – Robby Dondokambey (ROR-RD) didampingi Sekretaris Daerah Frits Muntu menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Polda Sulut, Jumat (15/10/2021).

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Minahasa yang telah memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 600 juta Biro Logistik.

“Bantuan atau hibah dari Pemerintah Kabupaten Minahasa ini semoga dapat bermanfaat bagi kami dalam pelaksanaan terkait tugas-tugas kami dan semoga kedepan kerjasama akan terus terjalin terutama dalam melayani masyarakat,” kata Kapolda.

Sementara Bupati mengatakan bahwa kiranya apa yang sudah ditandatangani bisa membantu pelayanan Polda Sulut untuk peningkatan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Sulut termasuk di Minahasa.

ROR-RD juga menyampaikan terima kepada Kapolda Sulut dan jajaran karena selama tiga bulan ini sudah menopang Pemkab Minahasa dalam hal percepatan pelaksanaan vaksin seperti membuat gerai-gerai vaksinasi di beberapa lokasi di Kabupaten Minahasa.

Ikut hadir Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir SIK serta jajaran Polda Sulut, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa SIK serta sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Minahasa. (advetorial)