29 March 2024

/

Pelaku Pembunuhan di Barbershop Sindulang Dibekuk Polisi

1 min read
pelaku pembunuhan barbershop sindulang
Lelaki MH pelaku pembunuhan di Sindulang (ist)

KANALMETRO, MANADO – Tak berselang lama setelah kejadian, Tim Macan Polresta Manado bersama Tim Opsnal Polsek Tuminting berhasil mengamankan lelaki MH (23) yang merupakan pelaku pembunuhan di depan Hit’s Barbershop Kelurahan Sindulang 1, Kecamatan Tuminting, Manado.

Kejadian itu terjadi Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 11.00 Wita dengan korban lelaki Akbar Pratama (22) warga Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Diperoleh informasi bahwa peristiwa pembunuhan itu berawal ketika pelaku dan korban saling tersinggung di dalam Barbershop di Kelurahan Sindulang 1 itu.

Dimana ketika itu pelaku yang merupakan seorang residivis dan dalam keadaan mabuk tidak sengaja menyenggol kaki korban. Pelaku sempat meminta maaf, namun hal itu tidak diterima korban.

Bahkan korban memanggil pelaku keluar dari tempat gunting rambut pria itu. Namun baru didepan pintu, pelaku telah mencabut pisau jenis besi putih yang diselipkan pada bagian pingganya dan langsung menikam korban hingga berkali – kali.

Tikaman itu mengena bagian dada hingga mengakibatkan korban mengalami luka serius hingga meninggal dunia. Sedangkan pelaku usai beraksi langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast tak menapik akan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, kini pelaku bersama barang bukti telah diamankan dan diserahkan ke Satreskrim Polresta Manado untuk diproses hukum lebih lanjut.

Pelaku diamankan pada rumahnya di Kelurahan Sindulang tak lama setelah kejadian berdarah itu terjadi. (rs)

Latest from Same Tags