19 April 2024

Kapolda – Plt Kajati Sulut Bahas Soal Sinergitas Pelaksanaan Tugas

1 min read
Kapolda Plt Kajati Sulut
Di ruang kerjanya, Kapolda menerima kunjungan Plt Kajati Sulut

KANALMETRO, SULUT – Kapolda Irjen Pol Mulyatno menerima kunjungan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Freddy Runtu, Senin (17/1/2022) siang.

Plt Kajati Sulut mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan kerjasama dan sinergitas yang lebih mantap antara sesama Aparat Penegak Hukum (APH) di daerah.

“Termasuk juga meningkatkan koordinasi penanganan perkara sejak awal ditangani oleh Penyidik kepolisian dan penyerahan ke pihak kejaksaan untuk disidang,” ujar Runtu dalam keterangan pers Humas Polda Sulut.

Sementara Kapolda menyatakan bahwa Polda Sulut dan jajaran siap bersinergi dengan Kejaksaan Tinggi dalam hal penegakan hukum.

Bahkan menurutnya, tidak hanya kerjasama dalam bidang penegakan hukum saja. Tetapi juga membangun sinergitas dalam penanganan Covid-19, serta upaya percepatan vaksinasi massal di wilayah Provinsi Sulut.

Dalam pertemuan di ruang kerja Kapolda Sulut, turut dihadiri beberapa Pejabat Utama Polda dan Pejabat Kejaksaan Tinggi Sulut yang ikut mendampingi Plt Kajati.

Latest from Same Tags