29 March 2024

/

KPU Terima Hibah Tanah Kantor dari Empat Pemkab di Sulut

1 min read
Hibah Tanah Kantor KPU di Sulut
Empat KPU Kabupaten di Sulut mendapat hibah tanah kantor. Foto bersama usai penandatanganan berbagai dokumen hibah (ist)

KANALMETRO, SULUT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima hibah tanah gedung kantor dari empat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Proses hibah itu ditandai dengan Penandatanganan Nota Perjanjian Hibah Barang Daerah dan Berita Acara Serah Terima, Penyerahan Sertifikat Tanah dan Surat Keputusan Kepemilikan Lahan Tanah Kantor yang digelar di kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (9/4/2022).

Dimana dalam proses penyerahan hibah tanah kantor empat KPU Kabupaten di Provinsi Sulut disaksikan langsung Ketua KPU RI Ilham Saputra. Saputra pun didampingi Ketua KPU Provinsi Sulut Ardiles Mewoh bersama para komisioner.

Empat Pemkab di Sulut yang memberikan hibah tersebut terhadap KPU yakni, Kabupaten Minsel, Bolaang Mongondow (Bolmong), Bolmong Timur (Boltim) dan Bolmong Selatan (Bolsel).

Penandantangan dan penyerahan hibah diawali Kabupaten Minsel oleh Bupati Franky Donny Wongkar didampingi Wakil Bupati Petra Yani Rembang.

Selanjutnya Pemkab Boltim oleh Asisten I Sekretariat Daerah (Setda). Pemkab Bolsel oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid. Dan terakhir Pemkab Bolmong oleh Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk.

Saputra memberikan apresiasi kepada empat Pemkab itu yang telah mendukung kerja KPU. Terutama untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Serentak tahun 2024.

Ikut hadir para Komisioner serta Sekretaris di empat Kabupaten serta jajaran KPU Provinsi Sulut.

Latest from Same Tags