29 March 2024

Pria Pemilik Shio Ini Dikenal Menawan dan Menarik

3 mins read
Ilustrasi Cowok (Pixabay)
Foto Ilustrasi (Pixabay)

KANALMETRO.COM – Seorang pria yang menawan dan menarik pasti akan selalu menjadi pusat perhatian, dan berdasarkan astrologi Cina mereka terlahir dalam beberapa Shio ini.

Dimana para Pria yang lahir di Shio ini akan selalu menjadi pusat perhatian ketika mereka berpergian kemana pun dan apapun yang mereka lakukan karena menawan serta menarik.  

Bahkan para pria itu sering menjadi pujaan para wanita. Berikut Shio tersebut:

Shio Kelinci

Shio Kelinci terkenal sangat lembut serta sering kali masuk akal, rasional, dan tentunya menawan. Wajah tampan pria dari shio Kelinci bukan hanya omong kosong.

Meski wajah menawan dari Shio Kelinci ini tidak terlalu mencolok, namun sangat khas dan enak dipandang. Bahkan bagi banyak orang, kesan pertama tentang shio kelinci ini cukup menyenangkan dan nyaman serta tentu punya pengalaman visual yang cukup bagus.

Sehingga para pria dari shio kelinci sama tidak berbahayanya dengan gadis kecil yang menggemaskan. Tapi mereka sebenarnya tidak pengecut sama sekali. Karena dibalik penampilan yang tampak lemah lembut itu terdapat pikiran yang kuat.

Shio Ular

Shio Ular dikenal elegan dan cerdas. Pria dengan Shio Ular cukup cerdas untuk memunculkan ide-ide yang jahat.

Namun mereka sangat menawan dan nampak elegan. Terutama karena temperamen bawaan mereka benar-benar menambah banyak skor untuk wajah.

Ekspresi visual pertama mereka juga sangat bagus. Karena tampaknya merasa benar sendiri. Itu membuat kebanyakan orang berpikir bahwa mereka sulit untuk dihadapi. Memang, Shio Ular akan melihat orang dengan penutup mata.

Shio Kambing

Shio Kambing yang penuh perhatian cenderung menanggung dengan sabar dan menggunakan segala sesuatu dimasa lalu sebagai bayangan untuk perencanaan kehidupan di masa depan.

Buktinya, Shio kambing sering berpikir jangka panjang dan melihat jauh ke depan. Bahkan mereka terlihat menarik dan semakin menawan seiring berjalannya waktu.

Mungkin Anda akan menemukan bahwa mereka yang lahir di tahun kambing ini cukup pendiam diawal dan memberi sedikit kesempatan untuk mengamati dengan cermat.

Tetapi seiring bergaul dari waktu ke waktu, maka akan menemukan mereka semakin menawan karena keterbukaannya.

Shio Ayam

Tampilan bagus dari Shio Ayam terutama terletak pada wajah bersudut dan sosok rampingnya. Banyak yang mengira wajah Shio Ayam hanya bersudut dan jauh dari kata menarik. Bahkan ada yang tidak menyukai wajah seperti ini.

Namun jenis wajah bersudut ini agak eksklusif dan harus diperhatikan dengan cermat mungkin wajahnya kurang khas namun cukup baik untuk rasa yang halus. Tapi itulah ketampanan dengan karakteristik pribadi yang kuat.

Sehingga wajah Shio Ayam akan lebih mudah diperhatikan orang-orang di sekitarnya.

Lantas dari keempat diatas anda atau pasanganmu berada di Shio apa.

Sanora

Latest from Same Tags