24 February 2024

/

Pembangunan Mako Polres Mitra Dimulai

1 min read
Pembangunan Mako Polres Mitra
Kapolda ketika hendak melakukan peletakan batu pertama atas pembangunan Mako Polres Mitra (foto poldasulut)

KANALMETRO, SULUT – Pelaksanaan pembangunan Mako Polres Minahasa Tenggara (Mitra) secara resmi dimulai.

Mulainya pembangunan Mako Polres Mitra ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno, Sabtu (21/5/2022).

Kapolda mengatakan bahwa pembangunan itu merupakan bagian dari program Nawacita dari Pemerintah.  Tujuannya untuk menghadirkan pemerintah di tengah-tengah masyarakat melalui Polres Mitra.

Sehingga dirinya berharap agar Mako Polres Mitra itu bisa menjadi fasilitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terlebih dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas, penegakan hukum, pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Oleh karena itu Kapolda mengingatkan kepada jajaran Polres Mitra agar dapat bekerja dengan baik, terlebih ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulut juga meminta kepada kontraktor pelaksana pekerjaan agar dapat bekerja sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Namun tentunya harus juga memperhatikan soal volume dan kualitas.

Tak lupa Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah dan terus memberikan bantuan serta dukungan kepada Polres Mitra. Terlebih dalam proses pembangunan Mako baru.

Ikut hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati dan unsur Fokopimda di Kabupaten Mitra, Pejabat Utama Polda Sulut serta undangan lainnya. (Roni)

Latest from Same Tags