Buka Muscab IV, Mallarangeng Apresiasi Konsolidasi Partai Demokrat Sulut

2 mins read
Muscab IV Partai Demokrat Sulut
Didampingi E2L, Mallarangeng membuka Muscab IV Partai Demokrat se Sulut (KM-Rio)

KANALMETRO, MANADO – Ketika membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Partai Demokrat se Sulawesi Utara (Sulut).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Malarangeng mengapresiasi konsolidasi yang dilakukan di Sulut dibawah kepemimpinan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Elly Engelbert Lasut (E2L).

“Saya lihat mesin politik Partai Demokrat di Sulut makin solid dan siap untuk menghadapi Pemilu 2024,” kata Malarangeng dalam Muscab IV, Sabtu (25/6/2022) di Manado.

Apalagi dikatakannya jika dirinya melihat banyak kader muda dan baru. Maka itu merupakan hal baik untuk mengisi struktur DPD maupun Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

“Hal itu akan menjadi semangat baru bagi Partai Demokrat di Sulut,” kata mantan Menteri Pemuda dan Olahraga di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Bukan saja itu, Malarangeng mengatakan jika Sulut juga merupakan salah satu lumbung kader Partai Demokrat.

Karena ada beberapa nama pendiri Partai Demokrat seperti Ventje Rumangkang dan EE Mangindaan yang kini sebagai Ketua Majelis Tinggi.

“Semoga Partai Demokrat bisa kembali berjaya di tanah Kawanua ini,” pungkas Malarangeng.

Sementara E2L berharap agar seluruh kader Partai Demokrat di Sulut mampu bersaing dalam Pemilu serta Pilkada tahun 2024 supaya bisa mendapatkan hasil yang baik.

“Bukankah kita bermimpi satu hari nanti Sulut akan dipimpin kembali oleh Kader Partai Demokrat,” kata Lasut yang langsung disambut riuh tepuk tangan.

Oleh karena itu dirinya berharap agar para kader untuk bisa terus melakukan konsolidasi partai. Agar nantinya bisa memperoleh kursi di DPR-RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota secara maksimal.

Latest from Same Tags