/

E2L Motivasi Kader Partai Demokrat Sulut Dengan Sosok Gubernur Mangindaan

1 min read
Partai Demokrat Sulut
E2L bersama sejumlah pengurus dan kader Partai Demokrat Sulut dalam pembukaan Muscab IV (KM-Rio)

KANALMETRO, MANADO – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), Elly Engelbert Lasut (E2L) memberikan movitasi kepada para kader dengan sosok Gubernur EE Mangindaan.

“Pak Mangindaan salah satu pendiri Partai Demokrat adalah sosok Gubernur Sulut yang legendaris dengan semboyannya Torang Samua Basudara (kita semua bersaudara),” kata E2L dalam pembukaan Muscab ke IV, Sabtu (25/6/2022) di Peninsula Hotel.

Selain itu Bupati Kepulauan Talaud ini juga berharap agar seluruh kader Partai Demokrat di Sulut mampu bersaing dalam Pemilu serta Pilkada tahun 2024 agar bisa mendapatkan hasil yang baik.

“Bukankah kita bermimpi satu hari nanti Sulut akan dipimpin kembali oleh Kader Partai Demokrat,” kata Lasut yang langsung disambut riuh tepuk tangan.

Oleh karena itu dirinya berharap agar para kader untuk bisa terus melakukan konsolidasi partai. Agar nantinya bisa memperoleh kursi di DPR-RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota secara maksimal.

Sementara dalam Muscab IV Partai Demokrat se Sulut ini juga dihadiri serta dibuka Wasekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) Renanada Bachtar dan Sekjen Majelis Tinggi Partai Andi Malarangeng.

Latest from Same Tags