15 July 2024

Sulistyo Jabat Kepala LPKA Tomohon Gantikan Simbolon

1 min read
Kepala LPKA Tomohon
Serah terima jabatan Kepala LPKA Tomohon, Jumat (11/11/2022). (foto lpka)

KANALMETRO, MINAHASA – Heri Sulistyo menggantikan Marulye Simbolon sebagai Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas IIB Tomohon.

Pelaksanaan serah terima jabatan dilaksanakan di aula LPKA Tomohon, Jumat (11/11/2022) yang disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulut Jonny P Simamora.

“Terima kasih atas dukungan positif dari seluruh pegawai serta Pemerintah Kota selama bertugas disini, terlebih dalam turut mendukungan program yang dilaksanakan,” kata Simbolon yang akan berpindah btugas sebagai Kepala LPKA kelas IIA Manado.

Dirinya juga berpesan kepada jajaran LPKA Tomohon agar terus menjaga kebersamaan dan kompakan yang ada selama ini. Serta terus bangun hubungan yang baik bersama seluruh elemen masyarakat.

Sementara Heri Sulistyo mengatakan nantinya dalam memimpin LPKA Tomohon dirinya bakal meneruskan inovasi-inovasi yang telah dibuat selama ini.

Tak lepas dari itu, mantan Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bekasi ini juga mengatakan akan menciptakan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan LPKA Tomohon. Sehingga dirinya meminta dukungan dari jajaran.

Ikut hadir dalam serah terima jabatan itu yakni Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, Kepala Unit Pelaksana Teknis Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Tomohon serta Dharma Wanita.

Latest from Same Tags