Bridge Tomohon Raih Medali Perak dan Perunggu di Porprov Sulut 2022

1 min read
Bridge Tomohon Porprov Sulut
Roring menyaksikan langsung atlit Bridge Tomohon saat bertanding di Porprov Sulut 2022, Jumat (18/11/2022). (foto gabsi tomohon)

KANALMETRO, TOMOHON – Cabang Olahraga (Cabor) Bridge berhasil meraih medali Perak dan Perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Medali Perak yang diraih Cabor Bridge Kota Tomohon dalam Porprov Sulut 2022 dari nomor pasangan putri. Sedang medali Perunggu diraih oleh atlit dalam nomor pasangan campuran, Jumat (18/11/2022).

Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kota Tomohon Octavianus Mende mengatakan jika masih ada lagi peluang pihaknya untuk memperoleh medali di Porprov.

Karena menurut Dia masih ada satu nomor yang memiliki peluang masuk final yakni tim putra. Dimana tim Tomohon sejak ronde empat dari tujuh dalam posisi kedua. Sehingga diharapkan itu bisa bertahan hingga babak final.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Edwin Roring datang menyaksikan secara langsung dan memberikan dukungan terhadap tim Bridge ketika sedang bertanding.

“Tetap semangat dan berikan yang terbaik bagi masyarakat Tomohon,” harap Roring kepada atlit yang berlaga di Porprov Sulut 2022.

Latest from Same Tags