Children Forum Kumpul di Linow, Menteri Bintang : Terima Kasih Tomohon

2 mins read
Menteri bersama peserta dengan Kepala Dinas P3A Sulut, Wali Kota dan Ketua TP-PKK

Hari Anak Sedunia Tahun 2022 & 7th ASEAN Children’s Forum dilaksanakan secara Nasional di Sulawesi Utara 18-20 November 2022. Pada Sabtu (19/11/2022), Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menerima kedatangan Bunda Bintang Puspayoga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Menteri P3A di Tomohon

Di Danau Linow Ibu Menteri bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos, M.A.R.S., Walikota Tomohon dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon melihat presentasi  Provinsi Terbaik Pelaksanaan Warung Kopi, Memberikan Penghargaan kepada Pemenang Sehari Jadi Menteri PPPA dan memberikan Penghargaan kepada Pemenang Lomba Tiktok Sipatokaan

Saat diwawancarai awak media, Menteri P3A mengapresiasi perhatian Pemerintah Kota Tomohon, selain memfasilitasi kegiatan hari ini juga mendengarkan cerita dari para anak-anak.

Wali Kota Tomohon didampingi Ketua TP-PKK

“Tentunya kami berterima kasih kepada Pemerintak Kota Tomohon sehingga kegiatan hari ini bisa berjalan dengan baik, terlebih tadi juga ikut mendengarkan suara mereka. Tentunya diharapkan komitmen bersama kita semua untuk pemenuhan hak anak-anak baik di Tomohon maupun di Indonesia hak dasar anak bisa terpenuhi,” terang Menteri Bintang Puspayoga.

Kepada para peserta, menteri Bintang juga berpesan untuk tetap meningkatkan kreatifitas dan inovasi.

Walikota Tomohon Caroll Senduk didampigni isteri saat menyambut rombongan P3A menyampaikan selamat datang baik kepada Menteri P3A maupun peserta Hari Anak Sedunia daei 34 provinsi.

Menteri bersama Kepala Dinas P3A Sulut, Wali Kota dan Ketua TP-PKK

“Kebanggaan bagi kami Bunda Bintang Puspayoga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia datang kembali di kota Tomohon. Kami menyambut baik kedatangan anak-anak dari 34 Provinsi di Kota Tomohon dalam rangka Hari Anak Sedunia Tahun 2022 & 7th ASEAN Children’s Forum,” terang Senduk. Selain talk show, para epserta juga menampilkan berbagai atraksi budaya dari daerah msing-masing. (advetorial)

Latest from Same Tags