26 April 2024

/

Putri Rejeki Kasad Daftar Bakal Calon DPD RI di KPU Sulut

1 min read
Putri Rejeki Kasad
Putri Rejeki Kasad menyerahkan dokumen pencalonan ketika mendaftar di KPU Sulut sebagai bakal calon DPD RI, Jumat (12/5/2023). (foto: humas kpu sulut)

KANALMETRO, SULUT – Jumat (12/5/2023), Putri Rejeki Kasad mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut.

“Insayallah tidak kekurangan, karena berkas administrasi sebagai bakal calon anggota DPD RI telah diterima oleh KPU Provinsi Sulut dan sudah lengkap,” kata Putri Rejeki Kasad kepada wartawan usai mendaftarkan diri dengan menggunakan baju adat Bolaang Mongondow (Bolmong).

Perempuan yang berprofesi sebagai notaris berkantor di Kota Tanggerang Selatan ini berterima kasih kepada KPU Sulut karena menerimanya dengan baik saat mendaftar.

Dia pun berharap masyarakat Sulut dan terutama keluarga besar bisa membantunya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Terlebih keluarga besar di Bolmong Raya (BMR).

Ketika datang mendaftar di KPU Sulut, Putri Rejeki Kasad ikut didampingi tokoh masyarakat BMR, Hamdi Paputungan serta Komunitas Mesjid Singkil dan sejumlah pendukungnya.

Latest from Same Tags