24 February 2024

ASN dan THL DPRD Sulut Dapat Bantuan Sembako

1 min read
Penyerahan bantuan oleh Sekretaris DPRD Sulut

KANALMETRO, SULUT – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78 tahun, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan giat sosial pada Rabu (2/8/2023).

Giat sosial tersebut berupa penyaluran beras bagi jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut.

Di kesempatan itu, Sandra Moniaga selaku Sekretaris DPRD Sulut mewakili Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam penyaluran beras.

“Tali kasih ini adalah wujud kebersamaan dalam satu kekeluargaan. Niscaya kebersamaan yang baik dan damai akan memiliki goal yang konkrit dalam tugas dan tanggung jawab yang diemban setiap pribadi di kantor, serta dalam menjabarkan visi-misi pemerintah melalui kinerja yang berintegritas,” ujar Sekwan.

Sandra juga mengapresiasi Gubernur Sulut, karena membawanya bekerja di DPRD Sulut. Karena sebagai Sekwan, warna-warni tugas dengan sesama ASN dan THL menjadikan pengalaman yang baik. Terutama pengalaman yang didapat bersama pimpinan dan anggota DPRD Sulut.

“Salam merdeka. Mari jadikan Sulut semakin hebat bagi rakyat Sulut, terlebih khusus bagi ASN dan THL di lingkup Sekretariat DPRD Sulut,” tandas Sekwan.

Latest from Same Tags