29 May 2024

SMUAX, Inovasi Perlindungan Terbaru Asuransi Jiwa Sinarmas

2 mins read
SMUAX Sinarmas
Asuransi Jiwa Sinarmas memperkenalkan SMUAX sebagai inovasi terbaru. (foto: dok sinarmas)

KANALMETRO, MANADO – SMiLe Medika Ultimax (SMUAX) adalah inovasi perlindungan terbaru yang baru saja dirilis PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. Dimana SMUAX, Asuransi Jiwa Sinarmas lewat asuransi kesehatan tradisional menawarkan perlindungan rawat inap mulai dari kelas 3 ranjang hingga 1 ranjang dengan fitur menarik.

Seperti pemberian fasilitas kamar inap 1 tingkat lebih tinggi jika kamar Rumah Sakit/Klinik penuh, manfaat biaya pendamping tanpa batasan usia Tertanggung hingga perlindungan. Bahkan saat Tertanggung harus tinggal lebih dari 3 bulan di luar negeri.

Solusi ini ditawarkan agar Nasabah terproteksi secara finansial sehingga tetap tenang dalam beragam kondisi saat terjadi risiko kesehatan yang tidak terduga.

“Seiring waktu, tantangan masyarakat makin bertambah, termasuk dalam menjaga kesejahteraan keluarga mereka. Bayangkan saja saat ini biaya kesehatan di Indonesia telah meningkat sebesar 13,6 persen. Nilai kenaikan ini lebih tinggi dibanding negara lain di Asia yang rata-rata hanya 11 persen,” kata Lukman Auliadi, Head of Customer and Marketing Sinarmas MSIG Life, Rabu (24/8/2023).

Oleh karena itu diperkenalkan SMUAX dengan beragam keunggulan agar keluarga bisa tenang meski ada yang harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Dia juga menjelaskan bahwa SMUAX hadir dengan biaya polis lebih ringan dan menjadi solusi yang dapat melindungi diberbagai situasi. Karena inovasi ini sejalan dengan misi Perusahaan untuk berkontribusi mengembangkan dan menjaga masa depan masyarakat yang dinamis guna melindungi dan memberi ketenangan pikiran, sebagai wujud komitmen menjadi Trusted Partner for Life bagi masyarakat.

Selain itu, solusi perlindungan dari asuransi kesehatan SMUAX memungkinkan masyarakat untuk bisa mendapatkan manfaat penggantian biaya perawatan rumah sakit yang lengkap sesuai tagihan dengan area perlindungan baik di Indonesia maupun luar negeri, sesuai dari plan yang dipilih.

”Ketika membutuhkan perawatan di rumah sakit, tidak jarang ada biaya-biaya yang timbul dari sebelum hingga setelah dirawat. Jika keluarga sudah memiliki SMUAX maka mereka bisa makin tenang karena biaya-biaya yang keluar tersebut dapat kami cover sepenuhnya, 90 hari sebelum dan sesudah rawat inap. Lebih dari itu, kami juga memahami kebutuhan masyarakat sangat beragam sehingga tersedia pula opsi rawat inap untuk kamar dengan tiga hingga satu ranjang saja,” tambah Ferry Tjong, Agency Business Head Sinarmas MSIG Life.

Latest from Same Tags