23 July 2024

/

Maapi Tulap FC Juara Open Tournament Sepakbola Mini Legio Christi Trinitas Paslaten Cup 2023

1 min read
Legio Christi Trinitas Paslaten
Pastor Paroki Trinitas Mahakudus Paslaten Hadi Untu Pr menyerahkan hadiah kepada tim Maapi Tulap FC sebagai juara dalam open tournament Legio Christi Trinitas Cup 2023, Minggu (17/9/2023). (foto: kanal metro)

KANALMETRO, TOMOHON – Tim Maapi Tulap FC menjadi juara dalam Open Tournament Sepakbola Mini Legio Christi Trinitas Paslaten Cup 2023.

Maapi Tulap FC dipastikan menjadi juara pertama setelah mengalahkan Tompoluan Kinilow FC dalam laga grand final Open Tournament Sepakbola Mini Legio Chriti Trinitas Paslaten Cup 2023, Minggu (17/9/2023) dengan skor 3 -1.

Ketiga gol dari Maapi Tulap FC semuanya dicetak oleh Vander Maindoka pada menit ke 11,22 dan 32. Sehingga membuat Vander Maindoka sebagai pemain terbaik dalam Open Tournament ini.

Sedangkan pemain Fernando Polangitan dari Tompoluan Kinilow FC sempat memperkecil ketinggalnya timnya melalui satu gol yang diciptakan pada menit ke 47. Usaha untuk memperkecil ketinggalan tak berhasil setelah Marten Sanger yang memimpin pertandingan meniup peluit panjang pertandangan babak kedua berakhir.

Sementara untuk top score diraih oleh Andika Wangkai dari Cyber FC dengan jumlah sebanyak 8 gol. Sedangkan kiper terbaik diraih oleh Rafael Silow dari Tompoluan FC.

“Jumlah tim yang mendaftar dalam Open Tournament ini sekitar 100 klub, dan pertandingan dilaksanakan sekitar 3 bulan lamanya,” kata Berto Sompotan selaku Ketua panitia pelaksana.

Oleh karena itu Dia menyampaikan terima kasih kepada semua klub yang telah ikut serta. Dan tentunya kepada semua pihak yang telah membantu untuk suksesnya kegiatan tersebut.

Paulus Gerungai selaku Koordinator Legio Christi Paroki Trinitas Mahakudus Paslaten menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja baik sehingga kegiatan itu bisa berjalan dengan sukses.

“Terima kasih karena sudah memberikan diri untuk mendukung berbagai program Legio Christi maupun Paroki Trinitas Mahakudus Paslaten,” pungkas Dia.

Latest from Same Tags