19 May 2024

/

Pedagang Keluhkan Kondisi Atap Lapak Ikan Segar Pasar Modoinding

1 min read
Pasar Modoinding
Kondisi atap rusak pada salah satu lokasi di Pasar Modoinding, Rabu (11/10/2023). KM-Kelly

KANALMETRO, MINSEL – Sejumlah pedagang yang berada di Pasar Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengeluhkan atas kondisi atap pada lapak ikan segar karena telah dalam keadaan rusak.

Oleh karena itu para pedagang meminta kepada pemerintah setempat agar segera melakukan perbaikan atas kondisi atap yang telah rusak pada bagian lapak di Pasar Modoinding.

“Kerusakan terjadi sudah sekitar lima bulan lamannya sehingga kami harus berpindah – pindah untuk mencari tempat nyaman dan aman,” kata Sem Kumelap salah satu pedagang di Pasar Modoinding, Rabu 11 Oktober 2023.

Mereka juga berharap agar ketika akan diperbaiki tidak menggunakan lagi atas transparan supaya tak mengalami kepanasan. Serta diharapkan pula ada perbaikan sarana infrastuktur berupa jalan agar para pembeli bisa nyaman saat mendatangi pasar.

Sementara itu Kepala Pasar Modoinding, Maikel Monde saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa pihaknya telah melaporkan hal tersebut kepada Dinas Perdagangan Kabupaten Minsel selaku instansi terkait. (Kelly)

Latest from Same Tags