14 July 2024

/

Karyawan Mantos Tewas Usai Tertimpa Garnit di Parkiran

1 min read
Karena tertimpa garnit, seorang karyawan Mantos tewas. Foto: lokasi kejadian, Kamis (2/11/2023). KM-Roni

KANALMETRO, MANADO – Lelaki Julius Dondokambey (48) warga Kelurahan Singkil Dua, Kecamatan Singkil, Kota Manado yang seharinya sebagai karyawan di Kawasan Manado Town Square (Mantos) dinyatakan tewas setelah mengalami kecelakaan, Kamis 2 November 2023 sore sekitar pukul 15.30.

Korban tewas setelah sebelumnya tertimpa sejumlah garnit yang sedang diturunkan bersama oleh sejumlah karyawan dari mobil kontainer di parkiran Mantos Satu.

Dimana usai tertimpa 10 buah garnit ke tubuhnya, korban langsung tak sadarkan diri dan di bawa ke rumah sakit terdekat. Namun nyawa korban tak tertolong lagi.

Yono Akbar selaku General Manager Mantos saat dimintai keterangan mengatakan, pihaknya saat mendapatkan informasi kejadian tersebut langsung membawa ke rumah sakit untuk memperoleh pertolongan medis.

“Untuk jelasnya bisa ditanyakan ke Polsek Sario karena mereka sudah periksa sejumlah saksi dari kejadian ini,” kata Dia kepada wartawan saat ditemui di rumah sakit Pancaran Kasih.

Sedangkan Kapolsek Sario, Iptu Heri Yohanes mengatakan bahwa usai mendapat laporan, pihaknya langsung ke lokasi kejadian. Selanjutnya melakukan proses identifikasi korban dan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi waktu peristiwa itu terjadi. (Roni)

Latest from Same Tags