14 July 2024

JeandArc Karundeng Terima Penghargaan dalam Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional

2 mins read
Karundeng saat meraih penghargaan

Dalam puncak acara “Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023,” Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg JeandArc Senduk Karundeng, yang juga menjabat sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon, menerima penghargaan prestisius. Acara berlangsung di Mercure Convention Centre Ancol Jakarta pada Rabu (8/11/2023), dan dibuka langsung oleh Presiden Ir Joko Widodo. Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi bersama Bunda PAUD Nasional Iriana Joko Widodo menyerahkan penghargaan tersebut.

Penghargaan ini diberikan kepada Bunda PAUD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah optimal dalam mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan, serta meningkatkan peran serta dan partisipasi Bunda PAUD dalam menciptakan perubahan positif dalam praktik pembelajaran.

Dalam sambutan Iriana Joko Widodo, beliau menyampaikan selamat kepada para penerima penghargaan, mengharapkan agar program ini terus disampaikan dan diimplementasikan di seluruh wilayah. Beliau juga mengajak untuk “merdeka bermain” dan tetap semangat dalam menjalankan peran sebagai Bunda PAUD.

Bunda PAUD Kota Tomohon, drg JeandArc Senduk Karundeng, menyambut penghargaan ini dengan penuh syukur dan kebanggaan. Dia berharap capaian ini akan terus mendorong kualitas pendidikan di Kota Tomohon dan memperkuat posisinya sebagai Kota Pendidikan.

Penghargaan ini menjadi tonggak awal untuk terus mengedepankan kepentingan pendidikan anak usia dini (PAUD) secara holistik integratif di Kota Tomohon. JeandArc Senduk Karundeng juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, terutama kepada jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, Kelompok Kerja (Pokja) Kota Tomohon, dan Pokja PAUD Bidang Monitoring dan Evaluasi Kota Tomohon yang membantu administrasi dan mendukung berbagai kegiatan PAUD di Kota Tomohon. (advetorial)

Latest from Same Tags