15 July 2024

Kunker di Polres Tomohon, Kapolda Sulut: Anda Berbuat Baik Rejeki Mendekat, Bahaya Menjauh

1 min read
Kapolda Sulut Kunker Tomohon
Kapolda Sulut bersama Wali Kota dan unsur Forkopimda saat Kunker di Polres Tomohon, Kamis (21/3/2024). KM-Wailan

KANALMETRO, TOMOHON – Kamis 21 Maret 2024, Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan bersama Ketua Bhayangkari Daerah, Ny Yunita Yudhiawan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polres Tomohon.

Dalam Kunker bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulut, Kapolda menyampaikan sejumlah hal terhadap jajaran di Polres Tomohon. Salah satunya terkait loyalitas setiap anggota Polri terhadap institusi.

“Tidak lupa untuk selalu berbuat baik. Karena ada Filosofi, ketika anda berbuat baik rejeki mendekat dan bahaya menjauh. Polisi bukan hanya sekedar pekerjaan melainkan panggilan untuk mengabdi, melindungi dan melayani masyarakat dengan keberanian dan integritas,” tukas Kapolda.

Dia mengatakan bahwa Kunker kali ini untuk lebih mengenal jajaran Polres di wilayah Polda Sulut. Serta mendengarkan laporan dari Kapolres terkait situasi kriminalitas dan upaya pencegahan yang dilakukan.

“Saat Pilkada, Polisi harus netral dan tentu juga siap melakukan pengawalan prosesnya. Tadi juga Polres Tomohon telah melaporkan proses pengawalan jalannya Pemilu sehingga lancar, aman dan terkendali. Diharapkan itu juga bisa terus dilakukan menghadapi Pilkada,” tambah Dia.

Sebelumnya Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tuutu menyampaikan laporan sejumlah kegiatan, mulai dari pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2023 hingga pengawalan Pemilu 2024.

Usai melakukan pertemuan dengan jajaran Polres Tomohon, Kapolda melakukan buka puasa pada salah satu restoran di Woloan. Ikut hadir jajaran dan Bhayangkari Polres Tomohon. Wali Kota Caroll Senduk bersama unsur Forkopimda setempat.

Editor: Roni Sepang

Latest from Same Tags