18 April 2024

Ringkuangan: Pilkada Sudah Usai, Saatnya Bersama Bangun Tomohon

1 min read

TOMOHON – Pelaksana Harian (Plh) Walikota Tomohon Jemmy Ringkuangan mengajak seluruh unsur masyarakat untuk bersama membangun Kota Bunga ini. Tentunya untuk bisa melupakan segala perbedaan dalam Pilkada 2020 yang telah usai.

“Tanggalkan segala perbedaan dalam Pilkada karrna telah usai, saatnya bersama membangun Kota Tomohon,” kata Ringkuangan ketika memimpin apel bersama seluruh jajaran Pemkot Tomohon, Senin (22/2/2021).

Dirinya meminta kepada jajaran Pemkot agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan baik. Terlebih dalam menggerakkan masyarakat untuk mendukung program dan kegiatan pemerintah serta membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas. Termasuk dalam proses penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Tomohon.

“Teruslah melestarikan lingkungan, menjaga kebersihan di lingkup kita masing-masing. Jika lingkungan kita bersih pasti masyarakatnya sehat, dan yang tak kala pentingnya mari terus ciptakan keamanan disetiap lingkungan, sehingga masyarakat hidup aman dan nyaman,” tambah Ringkuangan yang juga Penjabat Sekdakot Tomohon ini.

Sehingga dirinya meminta pula kepada jajaran agar dapat menjadi contoh dalam menggerakan masyarakat dalam kepedulian kaitan kebersihan lingkungan seperti kegiatan saat ini kerja bakti bersih-bersih lingkungan

Usai Apel, Ringkuangan langsung memimpin jajaran melaksanakan kegiatan bersih – bersih di sekitaran pusat Kota dan ruas jalan utama Tomohon serta kantor instansi.(zakaria)

Latest from Same Tags