12 April 2024

Karlheinz Senduk Nahkodai Perbasi Tomohon

1 min read
Muskot Perbasi Tomohon memilih Senduk sebagai Ketua

TOMOHON – Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tomohon, Rabu (3/3/2021) di aula Kabar Baik Kakaskasen menetapkan Karlheinz Senduk untuk memimpin organisasi ini. Anak Walikota Caroll Senduk ini pun terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum.

“Ini bukti nyata perhatian pemerintah maupun pecinta basket Tomohon sehingga terselenggaranya Muskot ini meski dalam situasi pandemi Covid-19,” kata Ketua Harian Perbasi Sulut Clay Dondokambey ketika membuka pelaksanaan Muskot.

Sosok yang berhasil mengantar tim Pemprov Sulut Hebat meraih juara dalam gelaran Gubernur Cup ini juga menambahkan potensi bola basket Tomohon merupakan salah satu barometer di Sulut.  Buktinya dari beberapa tahun belakangan prestasi bola basket dari Tomohon sangat membanggakan, terlebih dalam usia dini. Sehingga spirit yang telah ada kiranya bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Arel (sapaan akrab Karlheinz, red) berterima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Dirinya berharap semuanya  bisa bersama bekerja untuk majunya Olahraga Bola Basket di Kota Tomohon. Tentunya  sekaligus bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan bersama.

Dalam Muskot tersebut, dari enam perwakilan Klub pemegang suara yakni Golgotha Toumuung, Siamo Sera, Tim Basket Pemkot Tomohon, Tim Veteran, DBO, Tombulu serta Pengurus Perbasi periode 2016-2020 dan Pengurus Perbasi Sulut.(zakaria)

Latest from Same Tags