23 June 2024

PMI Diharapkan Terus Ciptakan Relawan Muda dan Memberikan Terbaik Bagi Warga Tomohon

1 min read
Lumentut bersama pengurus dan relawan PMI Tomohon

TOMOHON – Harapan besar bagi Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon disampaikan Wakil Walikota Wenny Lumentut dalam pelantikan seluruh pengurus Kecamatan, Seninn (8/3/2021). Dimana Lumentut berharap PMI bisa terus menciptakan para relawan muda dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon.

“Teruslah menciptakan para relawan muda guna memberikan terbaik bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon, “ kata Lumentut.

Dikatakannya, PMI merupakan salah satu organisasi yang memberikan komitmen dibidang kemanusiaan, terlebih soal donor darah.  Sehingga kiranya juga PMI mampu menjadi solusi terbaik masyarakat yang membutuhkan pertolongan di tengah ancaman Covid 19.

Sementara Ketua PMI Kota Tomohon Syerly A Sompotan (SAS) usai melantik para pengurus Kecamatan langsung mengapresiasi dan berterima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Lumentut atas atensi kepedulian dalam mendukung tugas serta kinerja organisasi tersebut.

Terlebih soal bantuan dana hibah sejumlah Rp 200 Juta yang nantinya akan diberikan kepada PMI oleh Pemkot. Sompotan pun menegaskan jika dana itu akan digunakan untuk menunjang tugas dan kegiatan sosial dalam melayani serta membantu masyarakat. “Kiranya pula Pemkot bisa terus bersinergi serta membantu tugas PMI hingga tingkat Kecamatan dan Kelurahan dalam setiap kegiatan. Karena melalui moment ini membuat semangat dan menjadikan motivasi bagi kami dalam memberikan pelayanan terbaik,” pungkas mantan Wakil Walikota Tomohon ini.(zakaria)

Latest from Same Tags