29 May 2024

Jadikan Tomohon Kota Wisata Dunia Lewat Musik

1 min read
Lumentut dalam Talk Show

TOMOHON – Melalui Musik, memajukan sektor pariwisata dan budaya di Provinsi Sulut. Terlebih dalam upaya menjadikan Tomohon sebagai Kota Wisata Dunia.

Hal itu menjadi bahasan dalam Talk Show dalam rangka peringatan Hari Musik Nasional tahun 2021 Provinsi Sulut yang dipusatkan di Terung Kabasaran Kolongan Tomohon, Selasa (9/3/2021).

“Marilah terus kita bangun dari sektor Pariwisata dan Budaya dalam menuju Kota Wisata Dunia lewat musik,” kata Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut dalam talk show itu.

Menurutnya, bukan saja soal Kota Wisata Dunia, melainkan melalui musik pula kiranya dapat meningkatkan kesejahteraan warga Kota Bunga ini dari berbagai sektor. Karena peningkatan kesejahteraan dari berbagai sektor merupakan salah satu bagian dari Visi Misi bersama Walikota Caroll Senduk.

Dalam talk show yang dipandu Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia (PAPPRI) Sulawesi Utara, Lumentut sempat membawakan dua lagu yang ikut disaksikan sejumlah pejabat Pemprov(zakaria)

Latest from Same Tags