23 June 2024

Tanggapan Jemmy Ringkuangan Usai Divaksin Tahap Dua

1 min read
Ringkuangan ketika divaksinasi tahap dua di RS Anugerah Tomohon

TOMOHON  – Sabtu (20/3/2021), Pj Sekdakot Tomohon Jemmy Ringkuangan dan istri Ny Silvie Ringkuangan-Kuron yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) melakukan vaksinasi Coronovac tahap kedua di Rumah Sakit Anugerah. Ringkuangan pun menceritakan apa yang dirasakannya ketika usai divaksin.

Dirinya mengaku jika usai divaksin hingga tahap kedua, kondisi tubuh tetap terasa seperti biasa saja. Bahkan makin adanya terasa nyaman dan aman. Apalagi mantan Ketua KNPI Minahasa ini mengaku jika belum pernah ada gejala lain yang terasa.

“Ketika disuntik, tidak sangka sudah selesai dengan cepat,” ujar Ringkuangan.

Ringkuangan yang dikenal dekat dengan pekerja Jurnalistik juga mengapresiasi seluruh tenaga kesehatan yang terus berjuang menyukseskan program prioritas negara ini. Begitu juga dengan Pemkot Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut.

Dimana Pemkot bertekad program vaksinasi di Kota Tomohon tuntas di tahun 2021. Bukan saja petugas pelayanan publik, namun termasuk seluruh masyarakat. Soal stok vaksin tak perlu dikhawatirkan, karena akan terus ada pengiriman dari Pemerintah Pusat melalui Provinsi.(zakaria)

Latest from Same Tags