Sidak Kantor SKPD dan Kelurahan, Walikota Tomohon Tekankan Soal Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

1 min read
Dalam sidak, Walikota menekankan kepada jajaran soal pemberian pelayanan prima bagi masyarakat

TOMOHON – Walikota Tomohon Caroll Senduk melakukan Inspeksi Medadak (Sidak) pada sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Kelurahan, Senin (22/3/2021). Kesempatan itu dirinya kembali menekankan soal pemberian pelayanan secara prima bagi masyarakat di Kota Bunga ini.

Karena menurut Senduk, pemberian pelayanan secara prima bagi masyarakat merupakan hal terpenting oleh setiap SKPD, Kelurahan maupun jajaran ASN di Kota Tomohon. Sehingga nantinya masyarakat bisa merasakan pelayanan yang cepat, tepat dan efisien.

Dijelaskan Ketua DPC PDIP Kota Tomohon ini juga jika sidak tersebut dilakukan guna melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan dari tiap perangkat daerah. Terlebih dalam mendukung kinerja untuk melayani masyarakat.

Dalam sidak itu, Senduk mendatangi Kantor Kelurahan Woloan Dua yang sementara melakukan renovasi. Dimana nantinya akan dibangun pula sebuah balai pertemuan sekaligus fasilitas olahraga untuk bisa digunakan masyarakat. Sedangkan sejumlah kantor SKPD yang disidak Senduk yakni Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia, Dinas Perhubungan, Dinas Naker, Dinas Perkim, Badan Kesbangpol, Dinas Pertanian dan Perikanan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Kesehatan, Dinas Pangan, Dinas PUPR, Dinas Pariwisata, BPBD dan Dinas Perindag.(zakaria)

Latest from Same Tags