Golkar Tomohon Siap Hantar Airlangga Jadi Capres 2024

1 min read
Wenur menyatakan jika Golkar Tomohon siap menghantar Airlangga sebagai Capres

TOMOHON – Sebagai komitmen, loyalitas dan dedikasi terhadap setiap keputusan Partai, terlebih dalam hasil keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Maka Partai Golkar Kota Tomohon menyatakan siap menghantar Ketua Umum Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“Kami siap menghantar Ketua Umum sebagai Capres tahun 2024 berdasar keputusan Rapimnas Partai Golkar,” tukas Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Miky Junita Linda Wenur, Senin (22/3/2021).

Sehingga menurut Wenur, Golkar Tomohon akan segera melakukan konsolidasi guna mensosialisasikan hal tersebut hingga ke akar rumput. Dan hal itupun sejalan dengan arahan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

“Mari bersatu dibawa pohon beringin untuk kejayaan Partai Golkar serta mendukung pemerintah demi kesejahteraan daerah dan bangsa dalam wadah NKRI,” tambahnya.

Apalagi menurutnya, prinsip sebagai kader adalah loyalitas terhadap partai dan pimpinan. Tentunya dengan senantiasa mengandalkan Tuhan dan berbuat baik bagi sesama tanpa melihat perbedaan warna politik.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Bagi saya ini adalah sebuah kewajiban moral dan politik untuk mengamankan keputusan Partai. Bukan saja baru kali ini, tapi sejak menjadi kader dan pengurus partai di tahun 1993. Apalagi telah berkali – kali menggunakan fasilitas Golkar sehingga mendapat berbagai jabatan baik di legislatif maupun eksekutif,” pungkas Wenur yang juga Legislator DPRD Tomohon ini. (zakaria)

Latest from Same Tags