14 June 2024

/

Kunjungi Lokasi Virtual SMSI GMIM, Senduk Ingatkan Penerapan Prokes

2 mins read
Caroll Senduk pantau SMSI virtual
Walikota Tomohon memantau SMSI di jemaat GMIM Kuranga

TOMOHON – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk memantau beberapa Gereja yang menjadi lokasi virtual pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa(SMSI) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke 80, Senin (29/3/2021). Penerapan protokol kesehatan (prokes) menjadi pesan pokok dalam safari tersebut

Pemantauan yang diawali dari Gereja GMIM Pniel Kakaskasen Dua Wilayah Kakaskasen yang di dampingi Ketua Wilayah Kakaskasen Pdt. Royke Kaunang yang juga Ketua Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen Dua, yang juga didampingi Asisten Umum DRS O D S Mandagi, Kaban BPKPD Gerardus Mogi, Kadis PTSP Ervinz Liuw dan Kadis Dukcapil Albertus Tulus.

Walikota Tomohon Caroll Senduk mengunjungi jemaat GMIM Kakaskasen Pniel

Walikota menyapa peserta dan panitia juga memonitor langsung ruang tempat sidang yang diatur sesuai protokol kesehatan.

“Selamat bersidang dan tetap menjaga protokol kesehatan, semangat untuk semuanya dan salam sehat,” ujar Senduk sembari memotivasi para panitia dan peserta.

Selanjutnya menuju berikutnya yakni Gereja GMIM Kuranga sebagai tempat pelaksanaan virtual SMSI GMIM, tidak lupa juga menyapa para panitia peserta dan petugas keamanan begitu juga dengan petugas kesehatan.

Caroll Senduk memantau jalannya virtual SMSI di jemaat GMIM Baitani Matani

Berikutnya meninjau Gereja GMIM Baitani Matani wilayah Tomohon Satu yang dijaga petugas keamanan juga meninjau di Gereja Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

“Dalam pemantauan tadi patut diapresiasi semua penyelenggara menjaga penerapan prokes, karena menjadi salah satu hal penting mengingat saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19. Tetap semangat dan semoga sukses,” tukasnya.

Sebelumnya kegiatan SMSI GMIM tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang dilaksanakan di Gereja GMIM Imanuel Leilem Wilayah Sonder, Kabupaten Minahasa.(zakaria)

Baca Juga : Sukses, SMSI GMIM ke 80 Secara Virtual

Latest from Same Tags