Walikota dan BPJS Tenaga Kerja Bahas Soal Perlindungan Bagi Pekerja di Tomohon

1 min read
Walikota merespon baik soal pemberian perlindungan bagi tenaga kerja rentan di Kota Tomohon, Tim BPJS Ketenagakkerjaan usai ketika bertemu Walikota Tomohon di ruang kerjanya.

TOMOHON – Bertempat di ruang kerjanya, Wakilota Tomohon Caroll Senduk menerima kunjungan dari Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Selasa (30/3/2021). Kesempatan itu dilakukan pembahasan terkait perlindungan bagi pekerja yang ada di Kota Tomohon.

Diantara soal perlindungan bagi tenaga kontrak/ non ASN, perangkat Kelurahan, Wadah Korpri maupun pekerja rentan seperti tukang ojek,petani, penjual ikan dan sayur keliling, serta pekerjaan sejenisnya.

Walikota yang didampingi mendampingi Pj Sekdakot Jemmy Ringkuangan menyambut baik usulan dan pembahasan menyangkut perlindungan ketenagakerjaan terlebih bagi para pekerja rentan. Sehingga dimintar agar perangkat daerah terkait dapat menindak lanjutinya.

Tim BPJS Ketenagakerjaan pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan Walikota untuk membahas serta menindaklanjuti jaminan BPJS Ketenagakerjaan bagi para pekerja rentan yang ada di Kota Tomohon.(zakaria)

Latest from Same Tags