23 June 2024

Ringkuangan Minta Jajaran Bekerja dengan Segenap Hati

1 min read
Ringkuangan ketika melakukan sidak pada salah satu ruangan Bagian di Setda Tomohon.

TOMOHONPenjabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Jemmy Ringkuangan meminta kepada jajarannya Aparatur Sipil Negara (ANS) maupun Tenaga Kontrak (Nakon) di Sekretariat Daerah (Setda) agar dalam bekerja dilakukan dengan segenap hati.

Hal itu disampaikan Ringkuangan ketika melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada seluruh bagian di Setda Tomohon, Selasa (6/4/2021).

Dimintanya pula kepada jajaran agar pula selalu melakukan koordinasi ketika melaksanakan tugas. Karena baginya hal itu merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Menurut Ringkuangan sidak ini dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.  Tentu sekaligus melihat langsung dan memotivasi pelayanan para ASN dan Nakon dilingkup Setda.

Sehingga dalam Sidak tersebut Ringkuangan juga memberikan pengarahan kepada pimpinan serta staf bagian tentang tugas pokok dan fungsi yang melekat. Dirinya pun meminta kepada jajaran agar memiliki satu visi dan misi guna memberikan yang terbaik kepada masyarakat sesuai harapan Walikota Caroll Senduk serta Wakil Walikota Wenny Lumentut.(zakaria)

Latest from Same Tags