25 July 2024

ASN dan Tenaga Kontrak Pemkot Tomohon Diminta Jaga Netralitas di Pemilu 2024

1 min read
Apel ASN Tomohon
Apel ASN dan Tenaga Kontrak Pemkot Tomohon, Senin (5/2/2024)

KANALMETRO, TOMOHON – Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon diminta untuk tetap menjaga netralitas dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Selain soal netralitas, para ASN dan Tenaga Kontrak Pemkot Tomohon diajak pula untuk menggunakan hak pilih mereka ketika pemungutan suara Pemilu 2024. Karena suara mereka dianggap menentukan masa depan bangsa. Serta diharapkan agar menjaga Pemilu berlangsung aman, damai dan nyaman.

Hal itu ditegaskan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tomohon, Masna Pioh dalam apel pembinaan bagi ASN dan Tenaga Kontrak di halaman kantor Wali Kota, Senin 5 Februari 2024.

Dia juga menegaskan agar mereka untuk terus meningkatkan semangat kerja dan menjaga sikap disiplin yang tinggi. Karena kedisiplinan dianggap sebagai kunci utama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Wujudkan tugas serta tanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat untuk membangun Kota Tomohon dengan tekad komitmen, dedikasi, integritas, dan loyalitas tinggi,” tegas Dia.

Editor: Roni Sepang

Latest from Same Tags