//

Diduga Dipicu Selingkuh, Oknum Pejabat Manado Dipolisikan Istri

2 mins read
Korban di Mapolresta Manado.

MANADO – Lelaki AB alias Atto (50-an) yang diketahui sebagai salah satu oknum pejabat dilingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Manado diadukan ke polisi oleh istrinya sendiri yakni perempuan Yenny lantaran diduga melakukan aksi selingkuh. Akibatnya pasangan suami istri ini terlibat cekcok rumah tangga hingga oknum pejabat itu melakukan aksi pemukulan terhadap korban.

Diperoleh informasi tindak pidana yang diduga berupa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu dilakukan Atto terhadap Yenny di rumah mereka di Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Rabu (21/4/2021) tengah malam menjelang subuh. Namun hal itu baru dilaporkan ke Mapolresta Manado oleh korban, Senin (26/4/2021).

Kejadian berawal ketika korban yang berprofesi sebagai seorang dokter ini sedang bersama dengan suaminya itu di rumah mereka. Beberapa saat korban melihat di Handphone (HP) milik suaminya ada panggilan. Setelah dicek ternyata panggilan yang diketahui berasal dari seorang perempuan.

Baca juga: Tim Macan Polresta Manado Bekuk Residivis Curanik

Korban pun mencoba menanyakan soal panggilan tersebut di HP kepada suaminya. Namun ternyata korban malah mendapat semprot dari oknum pejabat Pemkot Manado yang diduga selingkuh itu. Bahkan dilaporkan pula jika tak lama kemudian pelaku melayangkan pukulan di bagian wajah sebelah kanan dari istri sahnya itu.

Fakta menarik dan bermanfaat

Akibat pukulan dari sang suami, korban pun mengalami luka di tangan kanan dan memar dibagian wajah sebelah kanan. Dan karena tak terima dengan perlakuan yang dilakukan pelaku terhadap dirinya, korban pun membawa masalah ini ke proses hukum.

Baca juga: Curigai Istri Selingkuh, Lelaki Tomohon Tantang Pala Duel

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan ketika dikonfirmasi media ini, Rabu (28/4/2021) membenarkan akan adanya laporan tersebut. Dan menurutnya kini laporan itu sudah sementara dilakukan proses hukum lanjut oleh penyidik. (rs)

Latest from Same Tags