20 May 2024

/

IRT Manado Dianiaya Teman Pria Pakai Besi

2 mins read
ABG Perempuan Manado Digerayangi
Ilustrasi (Foto: Pexels)

KANALMETRO, MANADO – Seorang Ibu Rumah Tanggal (IRT) berinisial IL (25) warga Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Kota Manado dianiaya oleh seorang teman prianya.

Pria itu adalah ML alias Marselino (25) warga Kelurahan Kombos, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Aksi tak sepantasnya itu dilakukan pelaku Marselino di kompleks Panti Asuhan Al Ikwan Kombos Atas, Selasa (18/5/2021) sekitar pukul 22.00 Wita.

Namun korban baru melaporkan apa yang dialaminya ke Polresta Manado, Selasa (25/5/2021).

Baca juga: Wanita Bawah Umur Dianiaya Pacar Lantaran Tak Mau Makan

Diperoleh informasi, sebelum kejadian IRT itu sedang bekerja di Kawasan Megamas. Tiba – tiba teman prianya itu datang menghampirnya.

Korban yang tak mengetahui ada persoalan apa antara keduanya pun kaget. Apalagi pelaku langsung mengambil Handphone (HP) IRT itu dan memeriksa pesan di Media Sosial (Medsos).

Usai memeriksa HP milik korban, pelaku langsung menariknya untuk pulang ke rumahnya. Namun kedua orang yang tidak diketahui pasti memiliki hubungan apa, terlibat adu mulut saat dalam perjalanan.

Nah ketika tiba di lokasi kejadian, IRT Manado itu langsung dianiaya pelaku yang merupakan teman prianya menggunakan sebatang besi dan mengenai tubuhnya bagian punggung dan tangannya. Akibatnya korban mengalami luka memar di punggung dan tangan.

Korban pun merasa keberatan dengan tindakan yang dilakukan pelaku terhadap dirinya. IRT ini akhirnya mendatangi Polresta Manado dan melaporkan apa yang dialaminya.

Baca juga: Mertua Ditikam Lantaran Tegur Pelaku Putar Musik Saat Anaknya Sakit

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK ketika dikonfirmasi langsung membenarkan akan adanya laporan tersebut. Usai menerima laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan proses lanjut.

“Sudah dalam proses penyelidikan oleh penyidik,” pungas Arifin, Rabu (26/5/2021). (rs)

Latest from Same Tags