02 May 2024

Lantik Sejumlah Pejabat Minahasa, ROR: Prestasi dan Loyalitas yang Utama

2 mins read
Pelantikan pejabat Minahasa
Saat melantik sejumlah Pejabat Pemkab Minahasa, ROR mengingatkan soal Prestasi dan Loyalitas.

KANALMETRO, MINAHASA – Jumat (4/6/2021), Bupati Royke O Roring (ROR) kembali melantik sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.

Jumlah pejabat yang dilantik pun sebanyak 36 orang, terdiri dari Eselon II hingga IV.

“Jalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dengan sebaik baiknya. Karena prestasi dan loyalitas adalah yang utama,” tegas ROR dalam sambutannya.

Selain itu dimintanya agar para pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan visi misi dirinya bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey dalam membuat Kabupaten Minahasa kedepan akan semakin hebat kedepan.

“Gunakan kesempatan ini dengan sebaiknya bagi yang mendapat promosi dan pemantapan dalam perjalanan karir kalian. Kalau mutasi itu adalah hal yang biasa,” katanya dalam pelantikan yang dilaksanakan di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano.

Baca juga: Oknum Pejabat Minahasa Jadi Tersangka Dugaan Korupsi

Kesempatan itu juga ROR menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Minahasa agar terus menerapkan Protokol kesehatan untuk kebaikan bersama.

Dan tentunya dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

“Teruslah memakai masker, rajin memcuci tangan, menjaga jarak dan hidup bersih disetiap menjalankan aktivitas agar kita tetap sehat,” pungkas ROR.

Sejumlah pejabat yang dilantik ROR di BPU Tondano

Terpantau, sebelum pelantikan dilaksanakan, Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Minahasa Moudy Pangerapan membacakan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan dan Pemindahan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

Dimana untuk pejabat eselon II yang dilantik yakni  Martha Aguw sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Aguw sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesra Setdakab.

Sedangkan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kini dipercayakan kepada Joice Pua menggantikan Donald Wagey yang telah memasuki masa purnabakti.

Pelantikan yang dilaksnaakan dengan menjalani protokol kesehatan secara ketat ikut disaksikan Wakil Bupati, Ketua DPRD Glady Kandouw, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Frits Muntu.

NAMA – NAMA PEJABAT YANG DILANTIK

Baca juga: Pelayanan Kepada Masyarakat Akan Jadi Evaluasi Bagi OPD di Minahasa

Latest from Same Tags