23 June 2024

Mantan Sekdakab Sangihe Daftar Seleksi Calon Sekdakot Tomohon

1 min read
Seleksi Sekdakot Tomohon
Roring menyerahkan berkas syarat pendaftaran calon Sekdakot Tomohon di sekretariat Pansel.

KANALMETRO, TOMOHON – Edwin Roring mendaftarkan diri dalam seleksi calon Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon, Rabu (9/6/2021).

Pendaftaran dilakukan langsung oleh Roring pada secretariat Panitia Seleksi (Pansel) di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tomohon.

“Sebagai PNS kami harus siap, apalagi perintah pimpinan.Dimana Bumi Berpijak Disitu Langit Kujunjung. Intinya siap ditempatkan dimana saja,” jelas Roring yang juga diketahui mantan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sangihe ini.

Lanjut mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini, setelah merampungkan administrasi, dirinya langsung melakukan pendaftaran di sekretariat pansel.

Baca juga: Pendaftaran Seleksi Sekdakot Tomohon Dibuka

“Sudah dimasukan. Pastinya siap memberikan yang terbaik dalam seleksi. Apalagi ini kan diberi kepercayaan dari Gubernur untuk mengikuti tahapan seleksi Calon Sekdakot Tomohon,” tukas Roring.

Sementara itu sejumlah kalangan berprediksi jika dengan adanya Roring dalam bursa calon Sekdakot definitive, tentunya menambah hangat persaingan.

Karena nantinya Roring bakal berjibaku dengan para pejabat Tomohon yang telah menerima rekomendasi dari Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL).

Roring pun diprediksi memiliki peluang mulus memperoleh posisi tertinggi pada jajaran birokrasi di Pemkot Tomohon karena dikabarkan berasal dari lingkaran Pemprov Sulut.

Baca juga: Prediksi Calon Sekdakot Tomohon, Mogi-Karwur Berpeluang

Latest from Same Tags