19 April 2024

/

WL Promosikan Potensi Wisata Tomohon Kepada Irwasum Mabes Polri

1 min read
Wenny Lumentut
Irwasum bersama Kapolda Sulut, Wakil Walikota Tomohon di Danau Linow

KANALMETRO, TOMOHON – Berbagai potensi wisata Kota Tomohon dipromosikan Wakil Walikota Wenny Lumentut (WL) kepada Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Nana Sudjana di Danau Linow Resort, Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan, Kamis (10/6/2021)

“Selamat datang di Kota Sejuk Tomohon. Semoga senang dan bangga menikmati keindahan alam serta keramahan masyarakat Tomohon,” kata WL.

Dijelaskan Lumentut bahwa Danau Linow kini telah menjadi magnet luar biasa bagi setiap pengunjung yang datang di Kota Tomohon.

Hal itu dikarenakan pesonanya telah menjadi satu dari sekian destinasi pariwisata unggulan yang ada di Indonesia khususnya Kota Tomohon.

Itupun karena keindahannya. Dan berbagai potensi lainnya yang tersebar pada beberapa lokasi di Tomohon.

Sementara diketahui jika kunjungan Maryoto ke Tomohon dalam rangka menikmati kesejukan dan keindahan alam yang telah mendunia.

Ikut mendampingi WL, Penjabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Jemmy Ringkuangan, sejumlah perwira Polda Sulut, Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot SIK dan jajarannya.

Baca juga: Menuju Tomohon Kota Wisata Alam, CSWL Bidik Potensi Air Panas Lahendong

Latest from Same Tags