19 June 2024

Komisi ASN Sambangi Tomohon

1 min read
Komisi ASN di Tomohon
Walikota Tomohon menerima tim Komisi ASN.

KANALMETRO, TOMOHON –  Walikota Tomohon Caroll Senduk menerima kunjungan yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang Penerapan Manajemen dan Penegakan Disiplin PNS di lingkungan Pemkot, Rabu (23/6/2021).

Penjabat Sekdakot Tomohon Jemmy Ringkuangan ketika membuka sosialisasi itu mengatakan PNS adalah warga negara indonesia yang memenuhi syarat tertentu, diangkat sebagai pegawai ASN secara tetap oleh pejabat pembina kepegawaian untuk menduduki jabatan pemerintahan.

Oleh karena itu, berkaitan dengan hal tersebut maka perlu diadakannya sosialisasi tentang manajemen kepegawaian. Dengan diadakannya sosialisasi manajemen kepegawaian setidaknya ada tiga  tujuan yang harus tercapai.

Selaras dengan penerapan sistem manajemen kepegawaian, disiplin pns merupakan bagian yang sangat penting dalam rangka mencapai sistem manajemen kepegawaian yang baik.

Selanjutnya setelah kegiatan sosialisasi ini Walikota menyempatkan untuk bertatap muka dan berdialog dengan Tim Komisi ASN Republik Indonesia yakni Bidang Pengisian JPT Rudiarto Sumarwono, John Ferianto, an didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi serta jajaran Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

Latest from Same Tags