26 Personel Polres Tomohon Naik Pangkat

1 min read
Kenaikan Pangkat Polres Tomohon
Waka Polres Tomohon bersama personel yang mendapat kenaikan pangkat.

26 Personel Polres Tomohon Naik PangkatKANALMETRO, TOMOHON – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75, 26 personel di Polres Tomohon naik pangkat.

Upacara naik pangkat 26 personel itu dipimpin Waka Polres  Tomohon Kompol Agnes Turambi selaku Inspektur Upacara (Irup), Kamis (1/7/2021).

26 personel itu terdiri dari Ipda ke Iptu satu orang, Aipda ke Aiptu lima orang, Bripka ke Aipda tujuh orang, Brigadir ke Bripka 10 orang, Briptu ke Brigadir dua orang serta satu PNS Pengatur tingkat 1 ke Penata Muda.

Baca juga: Hari Bhayangkara di Polres Tomohon, Senduk Apresiasi Kinerja Polri Ditengah Pandemi

Turambi dalam arahannya mengatakan kiranya dengan kenaikan pangkat ini akan terus meningkatkan semangat kerja melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat demi terwujudnya Indonesia yang tertib serta aman.

“Sebagai insan Bhayangkara, dengan pangkat, jabatan dan kewenangan yang diberikan, janganlah kita arogan dalam melaksanakan tugas karena yang nantinya akan menyakiti hati masyarakat,” katanya.

Selain itu Turambi berpesan agar santun dalam bertutur kata, sopan bertingkah laku, bijak dalam bertindak serta landasi semangat kerja sama dan ciptakan kemitraan bersama masyarakat.