14 June 2024

/

Hendak Edarkan Shabu, Lelaki Manado Diringkus Polisi

1 min read
tsk Shabu Manado
Pelaku bersama barang bukti satu paket Shabu di Mapolresta Manado.

KANALMETRO, MANADO – Lelaki RK alias Revel (26) warga Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea, Kota Manado diringkus Polisi lantaran kedapatan membawa dan hendak edarkan Narkoba jenis Shabu.

Revel diamankan tim Satuan Narkoba Polresta Manado di Kelurahan Mahkeret Barat, Kecamatan Wenang, Senin (28/6/2021) sekitar 23.30 Wita.

Informasi yang dirangkum, awalnya polisi mendapati informasi dari masyarakat jika di lokasi penangkapan akan ada transaksi Narkoba jenis Shabu.

Polisi pun langsung bergerak dan melakukan pengembangan sekitar lima jam lamanya.

Baca juga: WNA Finlandia Simpan Ganja di Bunaken

Sekitar pukul 23.30 Wita, polisi langsung menangkap dan menggeledah Revel hingga ditemukan satu paket kecil shabu-shabu yang terbungkus dalam plastik kecil berwarna bening.

Bahkan paket itu dilapis dengan lakban warna hitam dan disimpan dalam kotak laci depan sepeda motor yang dikendarai pelaku.

Hal itu menguatkan polisi jika lelaki Manado ini hendak edarkan shabu tersebut.

Seketika itu juga pelaku bersama barang bukti langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Baca juga: Polisi Bekuk Pengedar dan Paket Shabu di Manado

Kasat Narkoba Polresta Manado AKP Sugeng Wahyudi Santoso SIK ketika dikonfirmasi, Kamis (1/7/2021) tak menapik akan adanya penangkapan itu.

Dikatakannya, sejumlah barang bukti yang diamankan polisi selain satu paket shabu, yakni satu unit Handphone  Samsung M20.

“Untuk sementara ini yang bersangkutan  sedang dalam pemeriksaan penyidikan dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (rs)

Latest from Same Tags