20 April 2024

Bitung Tuan Rumah Pemilihan P/KB dan Pemuda Sinode GMIM, Pemkot Ajak Warga Dukung

1 min read
Albert Sergius Pelengkahu
Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakot Bitung Albert Sergius Pelengkahu (km-aan)

KANALMETRO, BITUNG – Selaku tuan rumah, warga Kota Bitung diajak untuk mendukung pelaksanaan pemilihan Pria /Kaum Bapa (P/KB) dan Pemuda Sinode GMIM yang akan dilaksanakan Jumat (25/3/2022).

“Marilah sukseskan pelaksanaan pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) P/KB dan Pemuda tingkat Sinode GMIM yang akan diselenggarakan di Kota Bitung,” ajak Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakot Bitung Albert Sergius Pelengkahu, Selasa (15/3/2022).

Salah satu cara menjadi tuan rumah yang baik adalah mendukung sepenuhnya seluruh rangkaian kegiatan dengan menjaga keamanan, ketertiban dan menjaga keindahan lingkungan sekitar. Sehingga para peserta dari berbagai Jemaat akan merasakan kenyamanan saat berada di Kota Bitung.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Bitung agar kegiatan nantinya bisa berjalan lancar dan sukses. Apalagi ini merupakan pesta Imam dari Sinode GMIM,” pungkasnya.

Lanjutnya, untuk lokasi pemilihan Kompleka P/KB akan dilaksanakan di Stadion Dua Sudara. Sedangkan Pemuda di lapangan kantor Walikota Bitung. (aan)

Latest from Same Tags